Best 10 Software Dari Adobe Creative Cloud

Desktop Apss, Andoid, Ios dan Ipad.
VERSI VRESTCREATIVE™



Anda semuanya pasti sudah tahu mengenai Perusahaan Software terbesar dan mendunia Adobe Creative Cloud , ada 24 Aplikasi Software keluaran dari Adobe, semuanya banyak di gunakan oleh orang-orang profesional di bidang pebisnis online, photograper, video shooting dan graphic desisgn, dan banyak lagi karena Adobe perangkat lunak ini memiliki keunggulan tersendiri, dan pengembangan Web ini didirikan oleh John Warnock dan Charles Geschke pada tahun 1982 yang bermarkas di San Jose, California, AS. dari puluhan produk Adobe.

Dan di sini menghadirkan Best 10 Software Adobe Creative Cloud, berikut saya paparkan 10 Top Software saja yang harus anda pelajari sebagai seorang profesional di bidang graphic designer. Dan jika anda memang ahli di bidang editor, simak juga dari 24 Software tersebut dari Adobe Creative Cloud.

Untuk anda yang berprofesional dalam bidang multimedia pasti sudah ahli dalam bidang pengeditan baik edit photo video dan membuat graphic designer, untuk pemula wajib tonton tutorial dalam bentuk video atau ikuti pembelajaran tentang ilmu multimedia.



1. Adobe Photoshop
Photoshop
Powering the creative world

Perangkat lunak pencitraan dan desain grafis terbaik di dunia adalah inti dari hampir setiap proyek kreatif, mulai dari pengeditan dan penggabungan foto hingga lukisan digital, animasi, dan desain grafis. Dan sekarang Anda dapat memanfaatkan kekuatan Photoshop di desktop dan iPad untuk menciptakan inspirasi di mana pun.

2. Adobe Photohop Lightroom
Photoshop Lightroom
At your desk or on the go

Lightroom adalah layanan berbasis cloud yang memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk mengedit, mengatur, menyimpan, dan berbagi foto Anda di semua perangkat.

3. Adobe Illustrator
Illustrator
Illustrator is all around you

Perangkat lunak grafik vektor standar industri digunakan oleh jutaan desainer dan seniman untuk membuat semuanya, mulai dari web yang indah dan grafik seluler hingga logo, ikon, ilustrasi buku, kemasan produk, dan papan iklan.

4. Adobe InDesign
InDesign
Standout layouts. Only with InDesign

InDesign adalah perangkat lunak tata letak dan desain halaman terkemuka di industri untuk media cetak dan digital. Buat desain grafis yang indah dengan tipografi dari pengecoran dan pencitraan top dunia dari Adobe Stock. Bagikan konten dan umpan balik dengan cepat dalam PDF. Mudah mengelola produksi dengan Adobe Experience Manager. InDesign memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat dan menerbitkan buku, majalah digital, eBook, poster, PDF interaktif, dan banyak lagi.

5. Adobe Premiere Rush
Premiere Rush
Full Stream ahead

Berikan pengikut Anda aliran yang mengagumkan dengan membuat dan berbagi video online dengan Adobe Premiere Rush. Mudah digunakan di semua perangkat Anda, dan itu akan mengubah cara Anda membuat konten.

6. Adobe Premiere Pro
Photoshop
Smart tools. Better Storytelling

Premiere Pro adalah perangkat lunak pengeditan video terkemuka di industri untuk film, TV, dan web. Alat kreatif, integrasi dengan aplikasi dan layanan lain, dan kekuatan Adobe Sensei membantu Anda membuat rekaman menjadi film dan video yang dipoles. Dengan Premiere Rush Anda dapat membuat dan mengedit proyek baru dari perangkat apa pun.

7. Adobe After Effects
After Effects
There's nothing you can't create with After Effects

Buat judul, intro, dan transisi film sinematik. Hapus objek dari klip. Nyalakan api atau turunkan hujan. Menghidupkan logo atau karakter. Dengan After Effects, perangkat lunak grafis dan efek visual berstandar industri, Anda dapat mengambil ide dan membuatnya bergerak.

8. Adobe Dreamweaver
Photoshop
Build beautiful sites any browser or device

Buat dan publikasikan halaman web dengan cepat di mana saja dengan perangkat lunak desain web yang mendukung HTML, CSS, JavaScript, dan banyak lagi.

9. Adobe Animate
Photoshop
Animate just about anything

Rancang animasi interaktif untuk permainan, acara TV, dan web. Bawa iklan kartun dan spanduk untuk hidup. Buat coretan dan avatar animasi. Dan menambahkan tindakan ke konten eLearning dan infografis. Dengan Animate, Anda dapat dengan cepat menerbitkan ke berbagai platform dalam hampir semua format, dan menjangkau pemirsa di layar apa pun.

10. Adobe Character Animator
Character AnimatorEye-opening animations. In Eye-opening time
Animator Karakter menggunakan ekspresi dan gerakan Anda untuk menghidupkan karakter secara real-time. Ini sangat cepat, Anda dapat streaming langsung saat Anda bekerja, untuk membuat kagum penonton di setiap langkah.


Demikian Best 10 Software Adobe Creative Cloud yang saya paparkan, rekomendasikan semua software ini di Desktop kamu, jelajahi semua fitur yang ada dan mainkan animasi dan fitur effect transisi dari berbagai software yang kamu install di atas tadi.

Buat konten menarik juga melalui Adobe Creative Cloud, karena semua para profesional di bidang Editor untuk pembuatan Movie dan Animasi menggunakan Adobe juga, butuh skill untuk menjadikan konten video menarik dan ikuti juga tutorial di setiap software dari Adobe tersebut.

Jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar di bawah ini yang sudah di sediakan, jika ingin mendaptakan jawaban melalui email silakan kontak by email.

Post a Comment

Previous Post Next Post