Adobe Photoshop

Adobe Creative Cloud


Photoshop keluaran dari perusahaan besar Adobe yang sudah mendunia dan mengkspolrasi sebuah karya di mata dunia, dengan ketakjuban edit photo, dari manipulasi gambar dan efek yang sangat sempurna, tidak tanggung-tanggung Photoshop ini banyak di minati dari kalangan editor dan photography bahkan di kalangan profesional kelas dunia juga menggunakan aplikasi super canggih ini, karena tidak di ragukan lagi kualitas hasil manipulasi gambar dan bisa juga membuat garphic design atau animasi.

Photoshop yang super canggih ini banyak memiliki keunggulan tersendiri dan kemampuannya cukup luar biasa, karena menggunakan layer yang tak terbatas sehingga menghasilkan berbagai manipulasi tambahan dalam objek yang di inginkan.

Di Indonesia saja hampir semuanya para pakar ahli di bidang graphic design atau edit photo menggunakan apliaksi photoshop, apliaksi ini juga sudah di ajarkan dan di praktekan di bangku sekolah di mana jenjang sekolahnya ke tahap universitas.

Selain menghasilkan gambar manipulasi yang sangat smepurna dan totaliats pada gambar, photoshop juga mampu membuat animasi gambar dan karakter photo di jadikan kartun, dan lengkap dengan bagian seleksi tool untuk pemotonga gambar yang objektif dan sebagainya.

Dari sini para profesional di bidang graphic design kaos sablon juga menggunakan aplikasi ini, karena super sekali, photoshop juga bisa di install di iOS, iPAD, Android dengan nama Adobe Phtotoshop Express Photo Editor dan sedangkan untuk di Windows berupa software yang sesuai dengan prosesor di komputer atau laptop.


Creativity is everywhere
Now Photoshop is too

https://commerce.adobe.com/checkout/email/?cli=mini_plans&co=US&items%5B0%5D%5Bcs%5D=0&items%5B0%5D%5Bid%5D=2A32F1433BE2A3B7F756D50580A8FBED&lang=en


Powering the creative word
Perangkat lunak pencitraan dan desain grafis terbaik di dunia adalah inti dari hampir setiap proyek kreatif, mulai dari pengeditan dan penggabungan foto hingga lukisan digital, animasi, dan desain grafis. Dan sekarang Anda dapat memanfaatkan kekuatan Photoshop di desktop dan iPad untuk menciptakan inspirasi di mana pun.

Everyday photography Totally Transformed
Alat fotografi profesional kami memudahkan untuk melakukan pengeditan sehari-hari atau transformasi gambar total di desktop dan iPad. Pangkas, hapus objek, perbaiki, dan gabungkan foto. Mainkan dengan warna dan efek. Dan menata kembali seni fotografi.

Design is in our DNA
Poster, pengemasan, spanduk, situs web - semua proyek desain Anda dimulai dengan Photoshop. Gabungkan foto dan teks untuk membuat gambar yang sama sekali baru. Bekerja dengan lapisan dan topeng tanpa batas. Dan lukis dengan kuas yang Anda kontrol dengan stylus atau sentuhan pada iPad Anda.

Here, there, everywhere
Mulai di iPad Anda dan selesaikan di desktop Anda - pekerjaan Anda secara otomatis disimpan ke cloud dan PSD Anda sama, di mana pun Anda berada.

Object selection tool
Buat pilihan cepat dan tepat dengan menggambar persegi panjang sederhana atau laso di sekitar objek. Lalu biarkan Adobe Sensei melakukan sisanya.

Enhanced transform wrap
Dengan lebih banyak kontrol dalam alat Warp, Anda dapat menambahkan titik kontrol di mana saja atau membagi gambar Anda dengan kisi yang dapat disesuaikan. Kemudian bertransformasi dengan node individual atau pilihan yang lebih besar.

Modern presets
Preset lebih mudah, lebih intuitif, dan lebih terorganisir. Temukan gradien, pola, swatch, layer, gaya, dan bentuk baru.

Improved properties panel
Temukan lebih banyak kontrol yang Anda butuhkan di lokasi pusat. Mengubah pengaturan dokumen dengan mudah, mengakses semua pengaturan lapisan tipe, dan menggunakan Tindakan Cepat yang mudah.









Post a Comment

Previous Post Next Post