Adobe Photoshop Lightroom

Photo Editing & Pro Camera
Adobe Inc.


Masih seputar Adobe perusahaan big power ini, telah menyusun apliaksi dari berbagai keunggulannya masing-masing dalam sebuah aplikasi untuk pengguna iOS Android dan iPhone dann juga Windows Apps. Kali ini Photoshop Lightroom yang berbasis untuk penyempurnaan warna ketajaman warna yang sangat sepektakuler dengan hasil maksimal, sangat membantu juga bagi anda yang ahli di bidang editor photo, lebih lagi untuk yang berprofesional di bidang photographer sudah pasti edit nya di aplikasi yang super dahsyat ini Adobe Photohop Lightroom.

Dari berbagai aplikasi keluaran Adobe, cuma satu aplikasi yang berbasis pada inti pengeditan di ketajaman warna dan penyempurnaan warna yang terang dan jelas, ya namanya juga lightroom jadi inti pokoknya pada penereangan gambar dari hasil bidikan.

Untuk Lighroom juga di sediakan trial untuk pengguna yang baru belajar karena trial belum seutuhnya jadi milik sendiri, artinya masih dalam percobaan dalam masa 7 hari atau 30 hari selanjutnya di suruh upgrade atau beli.

Amazing photos. Anywhere you are
Get Lightroom as part of Adobe Creative Cloud for just US$9.99/mo

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.adobe.lrmobile&hl=in

https://apps.apple.com/us/app/adobe-lightroom-photo-editor/id878783582


At your desk or on the go
Lightroom adalah layanan berbasis cloud yang memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk mengedit, mengatur, menyimpan, dan berbagi foto Anda di semua perangkat.


Anywhere editing
Alat yang mudah digunakan seperti slider dan preset memungkinkan Anda membuat foto yang tampak seperti yang Anda inginkan. Mulai dari seluler, web, atau desktop - hasil edit Anda akan secara otomatis diterapkan di tempat lain. Penyimpanan cloud mulai dari 1TB atau lebih memastikan bahwa Anda dapat mengakses perpustakaan Anda di mana pun Anda berada.

Buil for photography
Abadikan, edit, dan bagikan foto Anda semua dari satu tempat. Lightroom dapat mengelola sejumlah foto sehingga Anda akan selalu teratur dan di atas permainan Anda.

Learn from the pros
Jelajahi tutorial Lightroom dalam aplikasi, ditambah konten inspirasional dari fotografer profesional dan pendidik saat mereka membawa Anda melalui proses mereka, langkah demi langkah.

Smrater organization
Mencari foto sepupu atau perjalanan favorit Anda ke air? Pembelajaran mesin Adobe Sensei mengenali orang dan tema, menjadikannya mudah untuk menemukan foto atau membuat album.

Inspirational content
Jelajahi perpustakaan foto dari fotografer profesional dan pendidik saat mereka membagikan teknik mereka langkah demi langkah.

Panorama fill edges
Dengan mudah mengisi tepi foto panorama yang gabung bersama

In-app tutorials
Tutorial interaktif yang tersedia di desktop dan seluler membantu Anda menguasai keterampilan baru tanpa harus meninggalkan Lightroom.

Contextual help
Dapatkan panduan tentang berbagai topik di dalam Lightroom yang relevan dengan apa yang Anda lakukan - dan jangan pernah kehilangan momen kreatif.


Demikian Adobe Lightroom yang super lengkap dan simple untuk mengexpresikan warna di setiap gambar anda, hasil memuaskan dengan sentuhan pencahayaan yang sangat sempurna, dalam aplikasi ini kita dapat mengekspos sebuah karya sendiri tanpa harus menunggu waktu lama untuk mengedit kesempurnaan hasil bidikan kita sendiri.




Post a Comment

Previous Post Next Post