Cancel My Account

VERSI VRESTCREATIVE™



Google Ads.


Google Ads (sebelumnya Google AdWords, sebelum 24 Juli 2018) adalah platform periklanan online yang dikembangkan oleh Google, di mana pengiklan membayar untuk menampilkan iklan singkat, penawaran layanan, daftar produk, konten video, dan menghasilkan pemasangan aplikasi seluler di dalam Google jaringan iklan untuk pengguna web.

Google Ads telah berevolusi menjadi sumber pendapatan utama Google, berkontribusi terhadap total pendapatan iklan Google sebesar US $ 95,4 miliar pada 2017. Google Ads menawarkan layanan di bawah model harga bayar per klik (PPC).


Meskipun strategi penawaran lanjutan dapat digunakan untuk secara otomatis mencapai biaya per akuisisi (BPA) yang telah ditentukan sebelumnya, ini tidak boleh disamakan dengan model penetapan harga BPA yang sebenarnya. Penjualan dan dukungan untuk divisi Google AdWords di Amerika Serikat berbasis di Mountain View, California, dengan kantor-kantor sekunder utama di Hyderabad, Dublin, Singapura, Ann Arbor dan New York City. Fasilitas AS terbesar ketiga adalah Googleplex, kantor pusat Google, yang berlokasi di Mountain View, California.


Rekayasa Google AdWords berbasis di Googleplex, dengan kantor sekunder utama di Los Angeles dan New York. Pada Juni 2018, Google memperoleh 86% dari total pendapatannya dari perdagangan inventaris iklan melalui AdWords, DoubleClick AdExchange, dan DoubleClick Bid Manager, antara lain.


Jika anda sudah paham dan mengerti mengenai Google Ads, Cara untuk membatalkannya anda simak di bawah ini sampai selesai.


Pertama anda harus login dulu dengan email anda yang pernah masuk ke Google Ads, kemudian anda klik Id Account jika anda biasa masuk dengan Id Account, setelah anda memasuki menu Cammpaig, anda klik Tools Settingg kemudian ketik Preferences. Berikut di bawah ini cara cancel akun Google Ads.



Step by step:

1. Login


2. Klik Tools dan Preferences



3. Account Status



4. Klik Cancel My Account



5. Buka Email


6. Sukses Accoun Google Ads Terhapus



Jika anda masih ragu dan mempertanyakan yang belum mengerti, silakan tinggalkan pesan melalui email atau komentar di bawah ini.



Previous Post Next Post