Adobe Photoshop Express Photo Editor

Raw Photo Editor+Collage Maker
Adobe Inc


Siapa yang gak kenal dengan perusahaan big power ini, yang selalu mengeluarkan produk tetapi tidak pernah gagal dan banyak banget peminatnya kalau bukan Adobe Creative Cloud.
Seakarang kiat di sajikan oleh Adobe dengan pekerjaan yang sangat ringan dan simple yaitu edit photo dengan Adobe Photoshop Express Photo Editor, apliaksi ini di sediakan di perangkat lunak seperti iOS dan Android, bagi pengguna handphone genggam sekarang sudah dapat mengoprasikan kerja dengan simple cukup genggaman tangan bisa menghasilkan kualitas photo menjadi super power, artinya bisa menghasilkan kualtias edit photo dengan warna warni yang sangat mengagumkan.

Untuk pengguna smartphone baik iOS dan Android atau iPhone di sini sudah saya sajikan secara merata untuk pengInstalasiannya di handphone kesayangan anda.

Photo fun for everyone
Get Adobe Photoshop Express, the app for easy on-the-go photo editing

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.adobe.psmobile&hl=en_US

https://www.microsoft.com/en-us/p/adobe-photoshop-express-image-editor-adjustments-filters-effects-borders/9wzdncrfj27n?activetab=pivot%3Aoverviewtab

https://apps.apple.com/us/app/photoshop-express-photo-editor/id331975235

Untuk anda yang menggunakan iOS Android atau iPhone dan juga Windows Store, link di atas merupakan link yang sduah tersedia sesuai dengan kebutuhan anda, dengan adanya Photoshop Express Photo Editor ini bisa membantu pekerjaan anda di mana anda berada saat mengambil bidikan yang bagus langsung tersimpan di menu apk tersebut.

One-touch transformations.
Photoshop Express makes it easy to edit, get creative, and share photos so they stand out on social and everywhere else.


Super simple Amazaingly expressive.
Poles gambar Anda dengan alat perbaikan cepat yang menyembuhkan cacat, menyesuaikan perspektif, dan banyak lagi. Dan pilih dari ratusan tema, efek, dan ekstra yang dapat Anda terapkan dalam sekejap untuk mengekspresikan kreativitas Anda atau menambah pesan Anda.

More pop with photoshop.
Edit, perbaiki, kumpulkan kolase, dan gabungkan foto dalam satu ketukan untuk membuat sesuatu yang baru. Photoshop Express menyertakan lensa dan efek unik untuk membuat keajaiban foto otomatis.

Inspirations built right in.
Mulai dengan cepat dengan tutorial dalam aplikasi. Tonton pemutaran untuk melihat bagaimana orang lain menciptakan tampilan yang Anda sukai, lalu terapkan suntingan yang sama ke foto Anda. Poskan favorit Anda langsung ke situs sosial atau bagikan di email atau aplikasi perpesanan untuk menginspirasi orang lain.





Post a Comment

Previous Post Next Post