Kesempatan Terakhir Untuk Pengguna Windows 7


Untuk anda yang masih menggunakan Windwos7 di komputer atau laptop, sebaiknya upgrade ke Windows10, karena perusahan big super power Microsoft berencana akan mengehntikan dukungan ke sistem operasi lama (Windows7 yang di rilis pada tahun 2009) karena kemungkinan besar Microsoft akan fokus pada Windows10.

Tanggal batas dukungan Microsoft untuk Windows7 pada tanggal 14 Jnuari 2020.


Untuk pengguna OS untuk sementara tidak akan di anggap usang setelah tanggal di tentukan oleh perusahan besar Microsoft tersebut, ini juga sama halnya bahwa pengguna OS peningkatannya beresiko dan rentan terhadap keamanannya. Karena perusahaan tekonologi terbesar itu tidak akan lagi mengeluarkan produk baru untuk perbaikan, kecuali jika dalam keadaan yang sangat buruk atau rusak total.

Microsoft membuat komitmen untuk menyiapkan atau menyediakan 10 tahun dukungannya kepada produk Windows7 ketika di rilis pada 22 Oktober 2009. Penjelesana dari perusahaan "Ketika periode 10 tahun ini berakhir, Microsoft akan menghentikan dukungan kepada Windows7 sehingga kami dapat memfokuskan investasi kami pada mendukung teknologi yang lebih baru dan pengalaman baru yang hebat"

Microsoft yang sekarang ini sudah menggunakan beberapa perangkat baru yang sudah di rancang sedemikian canggih untuk berjalan dengan Windows10 (Microsoft).

Masih dalam batas ambang dukungan khusus untuk Windwos7 adalah 14 Januari 2020, setelah itu upgrade software yang tersedia untuk Windows7 tidak lagi tersedia artinya tidak lagi di produksi.

Untuk anda yang sudah mengetahui informasi sebelumnya ini, pasti sudah memahami jalannya Microsoft teresbut, dan semua produk Laptop atau PC baru apa pun itu produk atau mereknya tidak lagi dengan Windows7 akan tetapi dengan Windows10 yang secara otomatis sudah terinstall sebelumnya.


Windows10 di rilis pada 2015 (Microsoft)


Perushaan super power ini telah menyediakan page bantuan untuk memberikan panduan kepada penggunanya, tentang cara upgrade yang baik.

Jika anda ingin upgrade sekarang, kunjungi situs resmi dari Microssoft utnuk mengetahui lebih lanjut. 

Transisi Windows10 dan Office365 tidak segampang yang anda fikirkan dan situs tersebut hanyalah panduan untuk pengguna microsoft sepanjang anda masih membutuhkan nya, jika minat upgrade dan beli yang original.

Konten yang tersedia akan membantu dan mengoptimalkan anda dengan trnasfer data dengan mudah mendapatkan photo dan menyimpan dokumen anda ke PC baru, dan di dalamnya sudah tersedia tutorial atau tips untuk memilih perangakt baru dan mempercepat dengan versi Windows dan Office yang umum tapi lebih baru dari sebelumnya.

Note:

Setelah tanggal 14 Januari 2020 Komputer anda masih berfungsi tapi microsoft tidak lagi akan mendukung sebagai berikut:
  • Technical support for any issues
  • Software updates
  • Security updates or fixes
Meski anda tetap menggunakan Software Windows7 namun tanpa memperbaruinya atau Updates, maka resikonya sangat besar untuk virus dan malware, supaya komputer anda tetap aman sebaiknya upgrade ke Windows10, namun meski komputer lama anda sudah terupgrade ke Windows10 belum tentu juga aman dari virus dan malware karena dukungan dari microsoft tidak ada untuk keamanan sistemnya dan tidak di anjurkan, sebaiknya anda beli komputer baru yang sudah terinstall Windows10.

Anda juga di sediakan beberapa fitur baru yang menarik dari Windows10, yang mempercepat pekerjaan anda pada komputer anda, dari mulai pengaturan backup folder dan sebagainya, untuk lebih lanjutnya baca Beberapa fitur dari Windows10, untuk mengoptimalkan cara kerja pada komputer anda.

Post a Comment

Previous Post Next Post