Logo Art VRESTCREATIVE™

Mungkin anda mengenal istilah graphic designer, ya banyak graphic yang di buat melalui software Acc (Adobe Creative Cloud) dari mulai Photoshop yang secara meluas di kenal sebagai software yang multi fungsi dan terbanyak di gunakan oleh orang yang ahli dalam bidang graphic designer. Ada juga sebagian software yang mampu membuat graphic sebagus mungkin yaitu software Corel.

Dalam bidang pembuatan graphic sebenarnya tergantung skill masing-masing jika anda mahir dalam photoshop mungkin anda hanya mengerti di photoshop dan jika anda ahli membuat graphic pada Corel maka anda juga pastinya memahami betul tentang Corel, untuk edit gambar software corel leboh dominan pada CorelDraw jika dalam bentuk video menggunakan corel yang berbasis hanya mengedit membuat video menambahkan trasisi dan efeknya.

Di bawah ini VRESTCREATIVE™ membuat logo dengan software CorelDraw X8, anda dapat mendownloadnya di link list Navbar yang sudah tersedia di blog ini. Metode yang di buat oleh VRESTCREATIVE™ cukup mudah hanya menggunakan Restangle Tool dan di kombinasikan dengan Shape Tool Transparency Tool, untuk penggabungan nampak warna silver kombinasi dari warna putih dan warna hitam 80% saja, untuk bayangannya seperti biasa menggunakan Drop Shadow Tool. Maka hasilnya seperti gambar di bawah ini:







Background atau latar belakang kombinasi dasar warna putih dan atas warna hitam, karena VRESTCREATIVE™ menambahkan efek underline light menggunakan Transparency Tool kemudian menambahkan Elliptical Fountain Transparency. Untuk nama menggunakan Font Futurist Fixed-width. Bayangan yang ada pada logo VRESTCREATIVE™ hanya menggunakan copy paste Restangle tool yang sudah menjadi objek logo, kemudian sedikit menambahkan Transparency tool.

Jika anda memiliki kemampuan yang cukup luar biasa anda juga dapat memanipulasi sebuah objek yang ingin anda buat sebagus mungkin. Karena dalam skill membuat graphic tidak hanya bisa memanipulasi sebuah objek saja, ada beberapa trik yang menjadikan tampilan objek yang di inginkan menjadi lebih menarik seperti nampak 3 dimensi dan sebagainya.





Post a Comment

Previous Post Next Post