Meta Tags Blogger

VERSI VRESTCREATIVE ™

Cara Menambahkan Meta Tags Pada Blogger

Buat Blog Blogger Sepenuhnya Dioptimalkan dari Search Engine!

Sebagian besar orang yang menggunakan blogger tidak lain hanyalah untuk menyampaikan aspirasinya dan penulis berbagai pengalamannya masing-masing, dan juga untuk menyampaikan kejadian peristiwa, ada juga untuk saling berinteraksi dan sebagainya.


Pengguna blogger secara gratis memang banyak di nikmati kalangan remaja bahkan yang masih berada di bangku sekolah, hal ini menciptakan sebuah keterampilan dalam menulis di sebuah halaman blog untuk berbagi ke yang lain, selain itu juga menghasilkan uang.

Apa pentingnya memasang meta tags pada blogger ?

Jelas penting banget meski blogger di operasikan secara gratis untuk umum, blogger juga harus sepenuhnya di optimalkan secara SEO (Search Engine Optimization), Dari blogger anda dapat menyuarakan dan menyampaikan aspirasi anda melalui blogger.






Meta Tags Blogger

Tetapi jika blog anda tidak Search Engine Friendly maka anda tidak dapat mengarsipkan tujuan anda, untuk tujuan ini anda harus membuat blog sepenuhnya Search Engine Optimized dan menambahkan Meta Tag pada blogger, sehingga orang lain yang mencari kata kunci blog anda, dengan mudah orang lain mengetahui atau menemukan di pencarian google.


Untuk memasang meta tags anda cukup pahami step by step pada baitan kalimat di bawah ini dengan cukup sederhana, jangan sampai salah memasang meta tag karena dalam satu kode saja yang salah maka scrip tidak tersimpan kembali.



Perhatikan di bawah ini dengan baik:

1. Masuk pada Dashboard Blogger, pilih Edit HTML, Ctrl+F cari tanda < head >
2. Hapus semua scrip dari < head >  sampai < b:skin > < ![CDATA[
3. Copy scrip di bawah ini, dan ikuti instruksi pada nomor 1 di bagian < head >

https://drive.google.com/open?id=1LLcNVlnJWf4hqnQQuMp6K7hswrO-oEWG
Buka via Google Drive
  • Ganti :
    Deskripsi Blog: Tulis deskripsi blog Anda
    Kata Kunci Blog: Tulis kata kunci blog Anda
    Penulis Blog: Tulis nama penulis (Nama Anda)
    Alamat Email: Tulis alamat email Anda

4. Klik Simpan



Selamat blogger anda sudah sepenuhnya menjadi Search Engine Friendly, untuk meningkatkan kinerja anda pada blogger, pastikan semua postingan isi Search Description , Jika anda merasa kesulitan dengan penempatan scrip di atas tinggalkan komnetar di bawaha ini, jika tidak bagikan ke yang lain.


Tinggalkan pesan melalui email atau komentar di bawah artikel ini, jika ada sebaian yang masih belumm anda pahami.

Post a Comment

Previous Post Next Post