CameraFi Live 1.17.1.0420 APK 2019



Download gratis CameraFi Live 1.17.1.0420 APK dari tautan yang disediakan di bawah ini. Ukuran total aplikasi ini adalah 27M dan versi Android minimum yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi ini adalah Android 4.3.x (Jelly Bean, 18). File APK ini telah diperbarui pada 20 April 2014, dan file tersebut dinamai com.vaultmicro.camerafi.live_1524290116-302196702.apk. MD5 yang diverifikasi adalah a8c904935649b051b3f2c4e055e40b94.


Download
CameraFi Live 1.17.1.0420 APK 2019





 




CameraFi Live ™ memungkinkan Anda untuk streaming langsung melalui YouTube dan Facebook, login secara otomatis terkoneksi pada akun google anda yang terkait dengan channel youtube anda atau akun facebook anda, live streaming dari kedua sosial media tersebut juga dapat terkoneksi dengan kamera USB.


1) Siarkan acara Anda kapan saja, di mana saja dengan CameraFi Live.
Anda dapat mengundang anggota klub, keluarga, dan teman untuk menonton video streaming langsung Anda. Video streaming langsung disimpan secara otomatis dan Anda juga dapat mengatur pengaturan privasi siaran untuk menonton video sendiri atau hanya teman, memungkinkan aplikasi untuk diterapkan di berbagai bidang. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk aplikasi siaran seluler pribadi.


2) Kualitas video profesional
Mendukung konektivitas kamera eksternal


Dapat melakukan streaming langsung video berkualitas tinggi melalui pemotretan yang jelas dan fungsi zoom menggunakan kamera USB dengan kinerja tinggi (camcorder, DSLR, dll.). Selain itu, Anda dapat menggunakan kedua tangan Anda secara bebas saat streaming atau streaming dalam sudut pandang Anda melalui menggunakan kamera yang dapat dikenakan atau kamera miniatur. Anda dapat menyiarkan video drone atau konsol streaming langsung dan game PC menggunakan konverter HDMI.


3) Siaran game
Anda dapat menyiarkan langsung game seluler Anda di YouTube dan Facebook menggunakan kamera depan smartphone dan mikrofon internal tanpa menginstal perangkat lunak atau perangkat keras tambahan. Anda dapat menyiarkan semua jenis genre game seperti RPG, FPS, strategi, puzzle, olahraga, pertarungan kartu, dll. Anda dapat menggunakan overlay Streamlabs! Semua widget didukung.


4) Siaran aplikasi
Pengguna YouTube Anda harus mengaktifkan "langsung" di pengaturan akun Google Anda untuk mengakses aplikasi ini. Aktifkan fungsi STREAM LANGSUNG di situs web di bawah ini.


[Fitur]

Versi Android yang kompatibel
* Android versi 4.3 atau lebih tinggi: mampu live stream kamera
* Android versi 5.0 atau lebih tinggi: layar live stream (permainan seluler)


Antarmuka
* Sumber video: Kamera internal, Kamera USB, Kamera Wi-Fi, kartu tangkap (HDMI, SDI, CVBS)
* Sumber audio: in-Mic, UAC (USB Audio Class)


Server Streaming Langsung yang didukung
* YouTube, Facebook, USTREAM, RTMP Khusus, RTSP


Ukuran video
* SD (640 × 480), HD (1280 × 720), FHD (1920 × 1080)


Fitur yang Didukung

  • * Filter Video
  • * Gambar dan Hamparan Teks
  • * Gambar dalam Gambar (PIP)
  • * Pengaliran langsung kamera 360-dgree VR (RICOH THETA S)
  • * Polling Langsung (voting)
  • * Hamparan Browser Web

Previous Post Next Post