Vector Lamborghini Aventador LP750-4 Yellow


VERSI VRESTCREATIVE™

Bicara Lamborghini tentunya banyak peminatnya selain bentuknya sporty banget dan harganya juga mahal, sekali lihat lamborghini pasti wow banget

Dalam beberapa profesional graphic design art banyak menggunakan Software yang berbeda, dalam kesempatan ini VRESTCREATIVE membuat Vector Lamborghini Aventador LP750-4 Kuning dengan CorelDRAW X8.

Meski menggunakan corel tapi tahap demi tahap jika memang sudah ahlinya membuat graphic pasti dengan corel pun akan menghasilkan kualitas gambar vector yang bagus, karen di corel juga banyak versi yang menjadikan anda mampu menguraikan berbagai warna kombinasi dan sebagainya.


Kerja Pembuatan Vector Lamborghini Aventador


Langkah pertama yang harus di kerjakan dengan cara menggunakan Pen Tool tujuannya untuk block semua objek gambar yang akan di jadikan berbagai warna pilihan jika hasilnya sudah jadi, untuk warna pariasi dan graphic yang ada pada objek misal bayangan atau tampak 3 dimensi maka gunakan dengan tambahan Rectangle berbagai objek yang harus di poles dengan warna atau bayangan.


Warna pilihan dan objek


Untuk mengambil warna asli dari objek anda harus menggunakan Color Eyedropper tool karena dengan tool tersebut anda dapat mengambil warna apa saja yang ada pada objek yang sedang di kerjakan, untuk membuat ban menggunakan Ellipse tool untuk lingkarang sempurna ketika membuat objek lingkarang dengan ellips tool tekan Ctrl dan tekan tombol kanan dan geser, tambahan membuat racing ambil tool yang anda inginkan atau objek yang anda inginkan untuk variasi velg racing, untuk membuat duplikat objek mengikuti lingkarang, pilih Arrange dan Transformations kemudian duplikatkan sesuai banyaknya objek yang anda inginkan.


Objek Transparan dan Bayangan


Untuk tambahan objek transparan gunakan Transparency tool dan mainkan sesuka warna yang anda ingin jadikan transparan, karena dengan tool tersebut objek akan terlihat dengan sempurna jika membutuhkan objek bayangan, untuk bayangan sendiri pada inti objek gunakan Drop Shadow tool.

Vector Lamborghini Aventador LP750-4 Kuning







Demikian kompilasi pembuatan vector lamborghini aventador, jika pada coreldraw saja bisa kenapa gunakan software lain, ya mungkinn karena keahlian dalam tahap pembelajaran dengan software tertentu karena banyak software lain yang dapat mengaplikasikan atau mengekspresikan cara membuat grapghic design art.
Cara tidak harus semua sama tapi inti yang terpenting, sebuah hasil atau maha karya sendiri belum tentu sempurna menurut cara pandang orang lain so Never giv up...



Untuk anda yang ingin melihat cara mengerjakan pembuatan vector lamborghini aventador lp750-4, anda dapat simak secara langsung di YouTube Channel VRESTCREATIVE

Full video slow motion:

Post a Comment

Previous Post Next Post